Tuesday, May 11, 2010

• Cosplay Project! •

Dear self,

Guess what? This is the time for give pleasure to yourself. Hard work was over; at least for now ^^'. Saatnya kamu melakukan sesuatu yang kamu sukai. Apakah itu? Yepp.. ini saatnya untuk: COSPLAY! *halah* And soo.. kira-kira gw mau cosplay jadi apa ya?

• Costreet/Cosu


Li Meilin
Ya ya ya rencananya emang pengen cosu jadi Meilin, kostum nya aja lagi dibuat nih sekarang xDDD. Tapitapitapiiii gw tergoda pengen cosu yang lain juga nih =3= *buagh* gini nih kalo orang yang maruk da ga sabaran, semua-muanya dimauin :P


Mio Akiyama
Nah gw juga jadi tertarik sama chara Keion! ini, abis lucu >w< bajunya model lolita gitu ya. Tapi agak ngga pede juga sih kalo cosu ini soalnya rada terbuka kostumnyaa x.x

• Crossdressing


Akito Takagi
Uwwaaa entah kenapa gw pengeeen banget jadi dia TwT biasa tapi asik nyuu xDD


Mashiro Moritaka
Ini jugaaaa! Ini juga chara Bakuman, partner si Shujin.



Aoi Hyoudou
Chara menarik! Jadi cewe atau cowo tetep manis xDD~♥


Soutarou Kanou
Kyaa megane lagii~~ ♥.♥ (setelah Shujin tentunya xD) ini..ini..ini chara favorit gw juga! Kanou dari manga Maid-sama!

Huahh... segitu dulu deh... sebenernya mah diri ini ingin sekali cosu chara-chara yang lainnya, atau sekali-kali nyoba cosu ori aja.. pengen jadi Fukuda Shinta, Belphagor, Bridget, Izaya, Xiao Yu, Eiji Nizuma, Watanuki, Chris Orochi, Alice, Ciel (sebenernya uda punya kostum ciel tapi tiba" males euy makenya wkakak xDDD), pokonya semuanyaaaa DD'X
tapi apa daya, okane ku ngga memadai ==' hmph.

0 comments:

Post a Comment