Friday, May 21, 2010


Ciel Phantomhive x Sebastian Michaelis









vs








Alois Trancy x Claude Faustus








♣¤═══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤═══¤♣


"WAA~!" itulah yang pertama kali gw ucapin pas ngeliat artikel Kuroshitsuji II di Animonster 134 edisi bulan Mei kemarin. Kenapa? Soalnya pas gw perhatiin dan gw amati dengan seksama, trus gw bolak balik *apa coba* ternyataa.... gambarnya bukan Ciel sama Sebby! Loh loh loh, yang ada malah gambar chara cowo sepantaran Ciel bermata biru muda, berambut pirang dan seorang butler berpakaian serba hitam, sama kayak Sebby tapi dia punya mata berwarna kuning keemasan, plus pake kacamata *meganeeeeeeee~♥* xDDD
Haha, sebenernya saya agak kecewa juga, soalnya denger-denger mereka berdua bakal ngegantiin posisi Ciel >< Sebby sebagai pemeran utama. "Noooooo~ tidaaaak aku ga relaaaa~" *dibanting* Ga mau ah ngeliat si Claude menggeser ke-eksis-an Sebby.. Claude is not even a demon! *meskipun aura evil-nya ada.* Belum jelas memang bakal kayak apa Kuroshitsuji II ini, soalnya season satunya aja gitu, ceritanya agak ngegantung. Huuuu ==;; Yang jelas sih, gw tetep menantikan kehadiran Sebby di season baru ini, dan gw yakin ga cuma gw yang berpikiran kayak gitu x.x


♣¤═══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤═══¤♣

0 comments:

Post a Comment